Aplikasi nebeng ada di ITB

Noompang sebagai aplikasi nebeng Jakarta – Bandung kembali memeriahkan acara Open House Unit di Institut Teknologi Bandung

Noompang Aplikasi Nebeng Jakarta dan Bandung memeriahkan Open House Unit ITB yang merupakan tempat mahasiswa baru ITB untuk ekplorasi kegiatan-kegiatan kampus. Noompang bergabung memeriahkan acara tersebut dengan memberi info bahwa perjalanan antar kota bisa lebih murah lagi dengan Noompang. Aplikasi Noompang yang sering disebut dengan Aplikasi nebeng Jakarta dan Bandung ini memberi edukasi ke mahasiswa bagaimana cara kita dapat menghemat dengan cara nebeng ke sesama pengendara.

Antusias mahasiswa ingin mengenal cara berbagi kendaraan
Noompang berasal dari kata “Numpang” yang berarti ikut serta dalam suatu kegiatan. Di Noompang, Driver (pengemudi) dan Rider (penumpang) bisa saling berbagi kendaraan sehingga perjalanan antar kota dapat lebih murah lagi.

Beberapa Alasan mengapa mahasiswa harus menggunakan Noompang:

1. Menjadi mahasiswa harus menghemat
Sebagai mahasiswa, pastinya kita ingin menghemat pengeluaran kita, oleh karena itu Noompang dapat membantu para mahasiswa agar bisa pulang kampung tanpa mengeluarkan banyak biaya.
2. Jadwal yang tidak menentu
Mahasiswa merupakan makhluk hidup tersibuk yang tidak memiliki jadwal tetap. Sehingga untuk melakukan perjalanan jarak jauh, mahasiswa cenderung pesan tiket mendekati jam keberangkatan. Dimana hal tersebut belum tentu menjamin bahwa mahasiswa nya mendapatkan kursi kosong. Sehingga Noompang dapat membantu sebagai alternatif transportasi jarak jauh mahasiswa.
3. Pertemanan yang dibangun selama kuliah
Mahasiswa pasti memiliki banyak teman yang mempunyai persamaan dalam berorganisasi. Beberapa mahasiswa yang membawa mobil pun kadang melakukan perjalanan luar kota dengan mengajak teman-temannya agar perjalanan lebih murah. Tetapi, terkadang perjalanan mahasiswa sulit ditebak, sehingga terkadang teman-teman sepermainan pun belum tentu dapat menemani dalam perjalanan. Sehingga Noompang, sebagai aplikasi nebeng Jakarta dan Bandung dapat membantu mencarikan mahasiswa agar terhubung dengan mahasiswa-mahasiswa lainnya yang memiliki perjalanan yang sama.

Kunjungan Noompang ke OHU ITB

Banyak mahasiswa yang antusias datang ke booth Noompang untuk bertanya-tanya mengenai Noompang. Tim Noompang pun juga keliling untuk memberi informasi kepada mahasiswa baru bahwa ada loh transportasi yang lebih murah dan lebih nyaman untuk perjalanan antar kota mahasiswa.

Tim Noompang menjelaskan benefit dalam menggunakan aplikasi Noompang
Noompang juga sedang dalam misi untuk mengoptimalkan jumlah penggunaan kursi kosong yang terdapat di jalanan. Dengan Noompang, penumpang juga dapat berpergian jarak jauh lebih murah sehingga para pengemudi dapat mengurangi biaya transportasi dalam kegiatan sehari-harinya.
Noompang akan berada di kampus-kampus lainnya untuk memberi tahu bahwa ada opsi transportasi yang dapat membantu mahasiswa untuk melakukan kegiatannya sehari. Tunggu Noompang di kampus mu! yuk #MulaiBerbagi bersama Noompang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *