Hemat Pulang-Pergi Kantor Bareng Komunitas

Hai, Pengemoodi dan Penoompang!

Kecelakaan KRL pada hari Minggu (10/03) memang bikin khawatir dan ketar-ketir para commuter, tapi tenang aja, kamu masih tetap bisa pergi kerja (kali ini dengan nyaman) menggunakan aplikasi Noompang. Kalau kamu rutin pergi kerja dari Bogor ke Jakarta, sekarang kamu udah engga usah lagi repot ngepost perjalananmu di Noompang setiap hari. Soalnya Noompang punya fitur baru loooh! Cukup sekali post aja, perjalananmu jadi rutinitas di Noompang.

Simak gimana caranya membuat perjalananmu menjadi rutin di Noompang:

Pertama: Buka Aplikasi Noompang, Pilih tanda ‘+’ di bagian bawah layar, lalu pilih ‘Ofer Ride’ atau ‘Buat Tumpangan’


Kedua: Isi detail dari mana dan mau kemana

Kamu cukup ketik keyword nama tempatnya yaa, nanti bakalan muncul saran/ suggestion dari aplikasinya 🙂

Ketiga: YES untuk Routine Trip!

Supaya kamu engga ribet ngepost perjalananmu tiap hari, Klik ‘YES’ 

Kamu bisa pilih tanggalnya, mau ganjil atau mau genap atau mau pilih hari sendiri, semuanya tergantung kamu 😉 Jangan lupa untuk isi detail lainnya seperti waktu keberangkatan, harga, jumlah kursi kosong yang tersedia, dan catatn untuk penoompang.

Keempat: Sukses!

YAAAAY! Kamu udah berhasil ngepost perjalananmu jadi rutin di Noompang. Udah ngga perlu ribet ngepost tiap hari deh. Sekarang kamu duduk manis aja tunggu notifikasi dari Noompang. Kamu juga bisa ngecek, apakah ada Penoompang yang Minta Perjalanan di Noompang, siapa tau searah ya kan! Untuk jemput Penoompang yang Minta perjalanan klik di sini ya supaya tau caranya.

Masih bingung nggak? Kalau iya, kamu bisa tanya Customer Service Noompang melalui Whatsapp atau melalui:

Email: info@noompang.com
Line@: @noompang
Facebook: Noompang
Twitter: @noompangcom
Instagram: @noompangcom

 

Salam #MulaiBerbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *